Sunday, June 7, 2009

snowbay da

kemaren(tgl6 juni) gw ama diandra ke snowbay,semua udah jadi kecuali cool running,sama spa zone yg tanggungan.. ada sodara gw juga.. Kita naik hurricane ber4..seperti biasa,bannya berat abis..trus Typhoon Rivernya ada bola2 jadi tim gw (gw,sdr gw,diandra,mayang) ama tim nya jana (jana,jani,nayaka,aulan) main perang bola SUMPAH 100% seru abissss... ga boong dah gw.dri jam 12 sampe jam 7 malem kita berenang.truss, trus dee n sdr gw naik flush bowl,tapi gw nyesel gaikut naik,ternyata ga serem..hoho..trus,kita ke kolam ombak,trus Typhoon River lagi,bolak balik..haha..trus diandra berharap dpet doorprize jav..ckck..semoga dehh..hahahaha...trus abis itukita makan pizza..maruk gw makannya..haha..abis itu kolam ombak,typhoon river,paling sering typhoon river deh..haha..udah mulai malam,kita ke kolam ombak ,gw ama diandra susah naik bannya, abis itu dee bs,gw gabisa.. Abis itu baru bisa..trus diandra jatoh2 gabisa naik.. Yaudah dee ama mayang balik.. Tgal gw ama sdr gw nihh..eh kite tenggelem..sumpah ga boong,kita dijepit ama ban banyak,ya susah bergerak jadi kelelep.haha..kocak..trus makan malem,mandi,pulang.. The Best Day Ever!!!!

No comments: