Monday, June 15, 2009

hauhau..temenin

heyhey..gw gabisa tidur nih..jam 3 pagi skrg(subuh) gw blm juga tidurrrr..!badan gw yaa udah pegel pegel..tapii gw gangantuk sama sekali!!n gw takut nih.. Denger bunyi piring kegeser..apa mungkin it kucing gw yaa?au ah bodo..gw mau bangunin nyokap gabranii...takut dehh gw..hahu..hahu..ade gw ngigo brapa kali coba..ckck..trus gw ntn ada film baguss bgt sumpah..terharu gw nonton nya judulnya MERCURY RISING..hahuha..wajib nonton!mengharukan banget deh pokonya tuh film..trus ada juga,yaa udh banyak yang tau lah film DANTE'S PEAK..udh nonton kan? yasudd.ahawahaw..aaa badan gw pegel bo' resah gw kalo mau tidurr..hawhaw..temenin gw!! ayay!!takuuttt.. ade gw ngigo mlu lagiii...ngomong,"itu di fb kan??" yaampun,ape yang di fb??aneh emang adek gw..ahauhauah...yaudah trying to sleep nih..apa gak gw bangunin nyokap lahhw..ahaha...C U bloggers! have a nice dreams and Nighty Night!!love u all!!byeeeeee


-sh- (bbm gw apa sapa gw di msn yang masi bangun..:hihih)

No comments: